Sebagaimana diketahui, di Pemilu 2024 suara PKB Jakarta melonjak drastis, naik hingga 100 persen lebih.

Dengan raihan suara tersebut, PKB meraih 10 kursi DPRD DKI Jakarta dan mengantarkan 2 kadernya, yaitu Ketua DPW PKB, Hasbiallah Ilyas dan Menaker, Ida Fauziyah sebagai Caleg terpilih DPR RI untuk duduk di kursi Senayan.

Karena itulah PKB Jakarta menggelar serangkaian silaturrahmi kepada banyak tokoh masyarakat, ulama, tokoh lintas agama, asosiasi kemasyarakatan dan ormas lainnya dalam rangka ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta.

“Lewat silaturrahmi yang dikemas dengan tagline, “Gerakan Terima Kasih PKB terhadap Warga Jakarta” ini kami ingin menyampaikan terima kasih, sekaligus menggali aspirasi dan gagasan terbaik dalam membangun Jakarta ke depan,”ucapnya.

”SPACEIKLAN”

Sementara itu, Jumhur Hidayat mengaku jika dirinya memiliki kesamaan pandangan dengan PKB Jakarta, dalam gerakan dan perjuangan untuk kesejahteraan warga Jakarta termasuk kaum pekerjanya.

“Termasuk dengan bagaimana membangun masa depan Jakarta. Apakah bersedia maju Pilkada Jakarta? Saya katakan dalam dunia politik, segala kemungkinan bisa saja terjadi,” jelas Jumhur.