Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai pengganti sepeda motor Tio yang hilang dicuri oleh pelaku kejahatan.

Hal ini merupakan bentuk penghargaan dari masyarakat terhadap keberanian dan pengorbanan Tio yang berhasil selamat dari pelaku kejahatan.

Ia berharap sepeda motor baru ini dapat menambah motivasi dan semangat Tio untuk kembali beraktivitas.

Ketika ditanya apakah ada pesan khusus dari Kapolda untuk Tio, Kombes Pol M Syahduddi menyampaikan,

”SPACEIKLAN”

“Pesannya agar Tio bisa cepat pulih, sehat kembali, dan tentunya bisa mempersiapkan diri untuk kelak menjalani pendidikan dengan baik, lancar, dan sehat-sehat selalu.” ucapnya

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapannya, “Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian ini agar kedepan masyarkat lebih waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa merespons dengan cepat permasalahan-permasalahan di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Barat.”

Upaya Polres Metro Jakarta Barat dalam memberikan dukungan kepada Satrio Mukti Raharjo merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat, sekaligus menjadi inspirasi bagi banyak pihak tentang pentingnya keberanian dan keteguhan hati dalam menghadapi tantangan hidup.