WARTALIKA.id – Ulfa Bone adalah sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai artis, penyanyi, pemain sinetron dan konsultan nutrisi kesehatan. Saat kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 kemarin, ia terlibat dalam kegiatan bakti sosial dan kesehatan gratis untuk warga Jabodetabek.

Ulfa sapaan akrabnya, aktif sebagai Ketua Umum Relawan Andalan 08 (Sayap Barisan Pembaharuan 08) dan ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG). Saat rilis usulan 14 Menteri dan Wakil Menteri (Wamen) Ulfa bertindak Juru Bicara ARPG.

Sebagai Kepala Divisi Bidang Kesehatan RC 08 dan Relawan Tim Kampanye Fanta (TKN) Fanta Health, Ulfa menggalang kekuatan untuk menyambut dan merayakan kemenangan Prabowo – Gibran. Dimana pasangan ini akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada 20 Oktober 2024.

“Kami mengajak semua kalangan, baik itu para pejabat, pengusaha, ketua relawan, komandan TKN dan pimpinan partai politik, untuk hadir menyambut dan merayakan pelantikan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia 2024-2029,” kata Ulfa Bone saat diwawancarai media, Minggu (16/6/2024) di Jakarta.

”SPACEIKLAN”

Ulfa akan menyelenggarakan acara pesta rakyat untuk menyambut dan merayakan kemenangan Prabowo-Gibran. Hal ini merupakan bentuk syukur atas resminya presiden dan wakil presiden baru yang menjadi pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.