WARTALIKA.id – BRI Kantor Cabang Medan Iskandar Muda menyerahkan bantuan berupa satu unit iPad dan satu unit komputer kepada Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Sumatera Utara. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang Medan Iskandar Muda, Zulherman Isfia, kepada Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, yang memimpin Direktorat Samapta Polda Sumut.

Zulherman Isfia menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan BRI kepada Ditsamapta Polda Sumatera Utara untuk mendukung salah satu program kerja mereka, yakni Sistem Operasional Terpadu (SOT).

“Bantuan tersebut kita berikan berupa satu unit iPad dan satu unit komputer kepada Ditsamapta Poldasu untuk mendukung seluruh program kerja Ditsamapta Poldasu, khususnya Sistem Operasional Terpadu,” kata Zulherman Isfia, Medan, Senin (24/06/2024).

Zulherman menambahkan bahwa bantuan dari BRI ini diharapkan dapat memperkuat peralatan Ditsamapta Polda Sumut dalam mendukung program kerja Sistem Operasional Terpadu. Salah satu fungsi utama dari sistem ini adalah memungkinkan polisi untuk segera melakukan pemantauan dan pengamanan lalu lintas.

”SPACEIKLAN”

“Saat menyerahkan bantuan tersebut, pihak Ditsamapta Polda Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada kami, BRI Kantor Cabang Medan Iskandar Muda. Mereka berharap bahwa bantuan ini akan membantu polisi dalam melakukan pemantauan dan pengamanan lalu lintas dengan lebih efektif,” ujar Zulherman Isfia.