WARTALIKA.id – Program Jumat Sehat disertai komunikasi sosial menjadi salah satu agenda rutin dalam memperkuat tali silaturahmi antar Instansi di Jakarta Pusat dengan detil Rumah Tahanan (Rutan Salemba) Kelas 1 Jakarta Pusat bersama Komando Distrik Militer (Kodim 0501/JP).

Kegiatan yang selenggarakan di Lapangan Olahraga Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Jumat 5 Juli 2024, dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0501/JP, Kolonel.Inf.Bangun.I.E.Siregar beserta jajaran dan Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap beserta Pejabat Struktural.

“Kegiatan Jumat Sehat yang merupakan komsos ini bertujuan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, meningkatkan koordinasi, dan membangun komunikasi,” tutur Fauzi Harahap dalam sambutanya.

Adapun kegiatan Jumat Sehat tersebut, meliputi senam bersama dan beragam lomba cabang olahraga yang diikuti oleh warga binaan permasyarakatan (WBP).

”SPACEIKLAN”

Selain itu, ada juga Tim Medis Klinik Pratama Rutan Kelas I Jakarta Pusat sebagai layanan pengecekan kesehatan secara gratis bagi para peserta Jumat Sehat.