AKBP drg Henry Setiawan: RS Bhayangkara Polri Siapkan Strategi Peningkatan Pelayanan Gigi dan Mulut Melalui TI
“Dengan sistem ini, penanganan pasien akan lebih cepat dan efektif, serta mampu melayani lebih banyak pasien dalam sehari,” tambahnya.
Selama ini, menurut AKBP drg. Henry Setiawan, pendaftaran pasien sering kali acak dan tidak teratur, sehingga menimbulkan ketidakpastian. Melalui pengembangan sistem baru, pasien dapat mengetahui dokter yang akan melayani mereka dan waktu yang tepat untuk datang ke rumah sakit.
Proyek ini telah memasuki tahap uji coba, dan ke depannya akan dievaluasi untuk peningkatan lebih lanjut. Dalam pelaksanaannya, drg. Henry menegaskan bahwa proyek ini juga akan disinergikan dengan unit pendaftaran dan farmasii. Dimana untuk memastikan alur pelayanan yang lebih cepat dan efisien.
“Kami berharap, dengan adanya proyek ini, pasien dapat merasakan peningkatan kenyamanan dan efisiensi waktu pelayanan, serta meningkatkan kepuasan terhadap RS Polri,” tutup AKBP drg. Henry Setiawan.