Bank Maluku/Maluku Utara Cabang Tual Asuransikan ATM

GTV

WARTALIKA.id – Yonathan Mailoa Pemimpin PT. Bank Maluku/Maluku Utara cabang Tual mengatakan pihaknya mengasuransikan ATM. Hal ini disampaikannya saat ditemui diruang kerjanya, Jumat pagi 31 Mei 2019.

Mailoa menjelaskan bahwa  maksud dan tujuan pihaknya mengasuransikan ATM adalah jika terjadi kebakaran, kerusakan/pengrusakan, kecurian yang menimbulkan risiko pihak Bank Maluku/Maluku Utara maka semua kerugian pihaknya yang terjadi dapat dikembalikan seutuhnya oleh pihak asuransi tersebut.

“ATM yang diauransikan termasuk di Malra dan Kota Tual dan terdapat empat titik yaitu depan Kantor Cabang Tual, Kantor Walikota Tual, Depan RSUD Karel Sadsuitubun Langgur serta Bandara Karel Sadsuitubun Ibra,” jelas Mailoa.

Mailoa juga menambahkan bahwa pihak PT Bank Maluku/Maluku Utara Cabang Tual telah memilih beberapa Asuransi ternama untuk maksud tersebut antara lain ASKRINDO, ASKRIDA, JAMKRINDO dan JASINDO empat Asuransi ini telah bekerjasama dengan PT. Bank Maluku/Maluku Utara belum lama ini agar semua aset PT. Bank Maluku/Maluku Utara  mendapat perlindungan yang bersifat asuransi, jika terjadi kebakaran, kerusakan dan kecurian.

Masih kata Mailoa, betapa pentingnya asuransi bagi pihak Bank Maluku/Maluku Utara dalam pengelolaan aset bank itu sendiri teristimewa ATM yang tersebar ditempat-tempat tertentu diberbagai Ibukota Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Provinsi Maluku dan Maluku Utara, sehingga pihaknya dapat mengasuransikan semua aset PT. Bank Maluku dan Maluku Utara tanpa kecuali.

Mailoa juga berharap agar kerjasama PT. Bank Maluku /Maluku Utara dengan Pihak Asuransi ini kiranya dapat terjaga dengan baik sehingga memberikan nilai tambah diantara kedua pihak, serta membantu mengamankan uang negara ketika Pihak PT. Bank Maluku/Maluku Utara diperhadapkan dengan berbagai risiko tersebut diatas.

Foto : Yonathan Mailoa Pemimpin PT. Bank Maluku/Maluku Utara Cabang Tual

“Betapa pentingnya serta arti Asuransi bagi PT. Bank Maluku/Maluku Utara dalam sistem pengamanan risiko baginya dalam melindungi semua aset PT. Bank Maluku/Maluku Utara, semoga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama menimbulkan risiko kebencanaan,” tutup Maloa.

Pewarta : Nor Safsafubun

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.