Dua Pasangan Pendangdut Ini Siap ‘Adu Mesra’ di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper?

  • Whatsapp
Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020
Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 [Foto : Istimewa]

WARTALIKA.id – Tiga hari lagi MNCTV akan menghelat acara bergengsi Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Ajang penghargaan dangdut paling bergengsi itu tak hanya diisi pengumuman pemenang ADI 2020 namun juga ada special performance dari para artis pendukung dan juga kehadiran para nominator para pedangdut papan atas sangat dinanti pemirsa.

Salah satu yang dinanti adalah kehadiran duet dari  para artis yang kini sedang berbunga-bunga hatinya, sebut saja ada Denny Caknan yang akan berduet dengan Happy Asmara, juga ada Dorry Harsa dan Nella Kharisma.  Kehadiran mereka sangat dinanti karena pemirsa ingin melihat duet siapa ya yang paling bikin “Baper”.

Bacaan Lainnya

Selain menjadi pengisi acara di panggung ADI 2020, mereka  menjadi Nominator untuk kategori yang berbeda diantaranya, “Kolaborasi dangdut paling dihati”, “Popdut terpopuler”, “Fanbase Tergaul” “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati” dan “Penyanyi dangdut pendatang baru paling di hati”.

Tentunya Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini akan menjadi momen spesial bagi pasangan muda yang sedang berbunga-bunga ini, mereka mengaku bersyukur dan berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Aku berterima kasih dan bersyukur dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini” ujar Nella Kharisma,  sementara sang Suami mengamini pernyataan tersebut, “Alhamdulillah bersyukur juga dan bangga juga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia masih melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nominator juga tampil di panggung megah,” sambung Dory Harsa yang akan duet bersama sang istri nanti.

Dua pedangdut asal Jawa Timur Happy Asmara dan Denny Caknan selalu tampil mesra di luar maupun di atas panggung, kali ini mereka akan ‘diadu’dalam konsep Duet Baper pada malam Anugerah Dangdut Indonesia 2020 nanti “persiapan kami untuk malam Anugerah Dangdut indonesia nanti yang berusaha menampilkan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV,” ungkap pasangan yang  menamai  mereka sendiri sebagai  ‘pasangan kemresek’ ini.

Jadi bersiaplah  menyaksikan duet “baper’ ini, dan segera tahui siapa yang paling bikin baper?.

Anugerah Dangdut Indonesia  2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki  pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan  untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB.  Selain itu  juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+. [Adv]

Pos terkait