Warga Kemanggisan Palmerah Diduga Bunuh Diri di Mall Ciputra

WARTALIKA.id – Pawas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra mendampingi Team Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban terduga bunuh diri terjun dari lantai 5, Mall Ciputra, Jalan. S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (25/08/2018), pukul. 23 : 30 WIB.

Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di lantai dasar Mall Ciputra Jakarta Barat, Pria ini diduga bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 5 Mall Citra Land tersebut.

Baca Juga :

Pawas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra saat dikonfirmasi WARTALIKA.id¬†menjelaskan mendapat laporan dari pihak keamanan Mall Ciputra, pukul 23 : 35 WIB, “Polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pukul. 23 : 45 WIB, bersama Team Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, langsung pengecekan jenazah yang terduga bunuh diri,”jelas Ipda GK. Putra.

Ipda GK. Putra, mengatakan korban atas nama Jimmy (34), alamat Kemanggisan, RT. 009, RW. 015, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi tadi malam Sabtu, (25/08/2018) sekitar pukul 23 : 30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan Polisi dari sejumlah saksi, Korban belum diketahui asal permasalahan sampai korban melakukan terjun bebas dari lantai 5, ” ujar Kanit Binmas selaku Pawas Polsek Tanjung Duren.

Masih kata Ipda GK Putra kasus ini akan didalami, korban dibawa ke RSCM untuk divisum apakah ini terjadi bunuh diri atau tidak, semua diserahkan kepada Team Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, Polisi juga akan menghubungi pihak keluarganya sesuai alamat yang ada di KTP. “Dan maaf jadi saya hanya itu saja yang saya bisa memberikan keterangan tentang korban,” ucap Ipda GK. Putra, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan menunggu hasil visum.

“Kondisi korban saat ditemukan terlentang dengan tubuh penuh darah, kami langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Duren,” kata saksi yang tidak mau disebut namanya.

Pewarta : Sugeng Editor : Her

Pos terkait