BMIR Minta Jokowi Copot Wakil Menteri dari Relawan

Foto : Ketua Umum BMIR Rouli Turedi Ocotora.

WARTALIKA.idBarisan Muda Indonesia Raya (BMIR) menggelar Syukuran dan Festival Budaya sekaligus Pelantikan Dewan Pemimpin Daerah DKI Jakarta BMIR, dalam acara tersebut beraneka ragam kebudayaan yang ditampilkan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10).

Pelantikan DPD BMIR ini turut hadir juga dari Rouli Turedi Ocotora selaku Ketua Umum BMIR, Hermeni Nasution Sekretaris Jendral BMIR, Drs. Hasan Nasution, Sip selaku Bupati Mandailing Natal dan Dewan Pendiri BMIR, Habib Salim Jindan selaku Dewan Penasehat BMIR, Edriansyah Ketua DPD BMIR Jakarta.

Baca Juga :

Dalam acara pelantikan BMIR DPD DKI Jakarta ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum BMIR Rouli Turedo Ocotora berserta pengurus DPP Barisan Muda Indonesia Raya, pelantikan ini juga disaksikan oleh Dahlan Hasan Nasution yang juga sebagai Bupati Mandailing Natal dan Dewan Pendiri BMIR.

Barisan Muda Indonesia Raya sendiri membawa visi misi yang bergerak dibidang ekonomi khusus di wirausaha, selain dibidang ekonomi BMIR juga membawa pesan nilai-nilai persatuan dan kesatuan melalui seni dan budaya.

Tanggapan BMIR dalam Menyingkapi Polemik Kabinet Indonesia Maju

“BMIR tentunya melihat bahwa susunan Kabinet Indonesia Maju yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo adalah hak Preogratif Presiden. Barisan Muda Indonesia Raya mengapresiasi susunan kabinet sekarang, dan saya rasa susunan kabinet sudah bagus. Jadi tidak perlu dipersoalkan lagi,” kata Ketua Umum Barisan Muda Indonesia Raya pada saat diwawancarai oleh WARTALIKA.id seusai acara pelantikan BMIR DPD DKI Jakarta di Taman Lumba-lumba Kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10).

Pos terkait