Camat Kei Kecil Timur Buka Pelaksanaan Musrenbang Ohoi Watngon

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Camat Kei Kecil Timur Viktor Renjaan S.Sos bersama Staf dan jajarannya berkesempatan hadir dalam pelaksanaan Musrenbang Ohoi Watngon  bertempat di Balai Rakyat Ohoi Watngon Rabu, 6 November 2019.

Pelaksanaan Musrenbang Ohoi setiap tahun, merupakan implementasi Permendagri No. 114 tahun 2014 sehingga Pemerintah Ohoi dan Perangkatnya harus bekerjasama dengan semua elemen masyarakat setempat guna mendapatkan pokok-pokok pikiran demi memaksimalkan rencana program kerja pembangunan ohoi tahun 2020, kata Camat.

Baca Juga :

Renyaan lebih banyak menjelaskan tentang program kerja yang merupakan skala prioritas kegiatan di tahun 2020 agar dapat disusun secara maksimal berdasarkan kebutuhan masyarakat setempat, “hal ini dikarenakan apakah progran Dana Desa ini apakah masih berjalan dan atau tidak ada lagi ataupun juga nilainya menurun maka diharapkan masyarakat Ohoi Watngon dapat memanfaatkan pertanian sebagai mesin uang di Ohoi Watngon,” tegas Renjaan.

Renjaan  juga menegaskan bahwa selalu terkumandang satu kata tentang “Perubahan“  maka kini saatnya harus kita wujudkan dalam kehidupan berbangsa, bernegara teristimewa di Ohoi/Desa Watngon sekarang ini, “tunggu kapan lagi karena Pemerintah pusat sudah memberikan kesempatan melalui otonomisasi yang seluas-luasnya kepada Desa/Ohoi untuk membangun mensejahterakan kehidupan masyarakat yang sedang mendambahkan,” tegas Renjaan.

Berita Terkait