Jenazah Penghuni Kontrakan di Neglasari Tangerang Ditemukan dalam Keadaan Membusuk

Foto : kondisi korban Rita yang ditemukan dalam kondisi meninggal dan membusuk, Sabtu (5/1/2019)
GTV

WARTALIKA.id – Kaget bukan kepalang pemilik kontrakan bernama Thio Tjun Ho yang berada di Kampung Sekarwangi RT. 05/07 Kel. Neglasari, Kec. Neglasari Kota Tangerang. Pasalnya salah satu penghuni kontrakannya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk, membengkak, dan mengeluarkan bau busuk.

Kepada WARTALIKA.id, Thio Tjun Ho menceritakan pada hari Sabtu tanggal 05 Januari 2019 sekitar jam 16.00 Wib. Dirinya melihat di kamar kontrakan korban yang diketahui bernama Rita (35), Perempuan, Pekerjaan Karyawan Swasta, Alamat Perumnas Karawaci Tangerang banyak lalat dan tercium bau busuk.

“Kemudian saya langsung memanggil Yulian Cahyadijaya (45), karena merasa curiga setelah itu Yulian langsung menghubungi Binamas Aiptu Slamet. Kemudian saya dan Yulian membuka pintu kontrakan korban dengan cara mendobrak pintu kontrakan yang terkunci dari dalam,” tutur dia, Sabtu (05/01/2019).

Setelah pintu terbuka, katanya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi membusuk, membengkak, mengeluarkan bau busuk dan terlentang di atas tempat tidurnya, serta TV dalam keadaan hidup.

Binamas Aiptu Slamet yang mengetahui kejadian ini kemudian memanggil Piket Reskrim Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota untuk datang ke lokasi dan kemudian menghubungi Piket Identifikasi Polres dan Ambulance, mayat diangkat dan dibawa ke RSUD Kab. Tangerang.

“Identitas korban bernama Rita (35), Perempuan, Pekerjaan Karyawan Swasta, Alamat Perumnas Karawaci Tangerang. Ciri-cirinya kulit putih, badan gemuk, memakai baju daster warna warni motif kembang, tinggi badan 155 cm,” terang Aiptu Slamet, saat dihubungi WARTALIKA.id, Sabtu (5/1).

Dikatakan lebih lanjut hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan atau luka pada tubuh mayat dan mayat dalam keadaan bengkak dan membusuk. “Saat ini kejadian tersebut sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Neglasari,” tambahnya.

Pewarta : Sukron

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.