Penghuni Kamar Kost di Mangga Besar Meninggal Karena Sakit

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Anggota Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), seorang pria meninggal di dalam kamar 3A lantai 3, rumah kost, Jalan Mangga Besar IV. M. RT. 002, RW. 001, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (04/01/2019), pukul. 16 : 00 WIB.

Aiptu Suwarna saat ditemui dilokasi menjelaskan Polsek Taman Sari mendapatkan laporan dari Security bahwa ada mayat didalam kamar kost, kami mendapatkan laporan bersama 6 anggota lainnya langsung meluncur ke TKP. “Dan sampai TKP kita dobrak pintu kamar No. 3A, lantai 3, saat di dobrak pintu terbuka tempat mayat dibalik pintu tersebut,” jelas Aiptu Suwarna.

Pintu didobrak karena mayat tempat menutupi pintu, jadi pintu tidak bisa terbuka, laporan dari saksi Sadun naik keatas lantai 3 dan mengetuk kamar 3A karena sudah 1 hari tidak keluar setelah di ketok tidak ada jawaban dari dalam kamar. “Kemudian Sadun turun dan mengajak security Eri membuka pintu setelah dibuka ternyata pintuk tidak bisa dibuka karena ketutup dengan mayat, ini keterangan dari saksi,” tutur Aiptu Suwarna.

Mayat atas nama : Sutanto Gunawan, Tempat Tanggal lahir : Kendal, 14/09/1948, Jenis kelamin : Laki- laki, Alamat : Jalan Radio 127, RT. 001, RW. 004, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, meninggal karena sakit, dan jenazah dibawa ke RSCM.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait