Kanit Binmas Polsek Cengkareng dan Ormas BPPKB Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Kanit Binmas Polsek Cengkareng

WARTALIKA.id – Kanit Binmas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Iptu Wiyanto bersama Ormas BPPKB DPC Cengkareng yang dipimpin H. Gori, menyalurkan bantuan kepada korban pasca kebakaran di Jalan Tomang Raya RT. 02/15, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kamis (24/01/2019) kemarin.

Bantuan yang disalurkan berupa susu kaleng, susu shaset, mie instan, pakaian anak-anak dan pakaian dewasa serta popok bayi.

Bacaan Lainnya

“Kami salurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah.Dan kami ikut prihatin dengan musibah kebakaran yang dialami korban. Makanya kami bergerak,” kata Iptu Wiyanto Kanit Binmas Polsek Cengkareng.

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban bagi para korban. Saat ini, korban terdampak kebakaran membutuhkan bantuan dari semua pihak.

“Semoga bantuan kami ini bersama H. Gori bisa bermanfaat dan meringankan saudara-saudara kita yang terdampak kebakaran, ” ujar Kanit Binmas Polsek Cengkareng.

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Jalan Tomang Raya, di RW 11,14, 15, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin (21/1/2019) dini hari. Tercatat ada 1.251 jiwa dan sebanyak 165 rumah terbakar dalam peristiwa ini.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait