Kapolsek Cisoka Lepas Anggota Purna Bakti

  • Whatsapp
Purna Bakti

WARTALIKA.id – Masa Purna Bakti bagi seorang abdi negara memang tidak bisa di hindari, hal tersebut merupakan regulasi untuk perputaran generasi agar suatu instansi pemerintah bisa berjalan mulus dengan adanya re-generasi.

Meski dirudung duka harus melepas anggota nya yang masuk pada masa Purna Bakti. Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH tetap berusaha tegar dan profesional sebab itu merupakan wewenang institusi dimana purna bakti adalah hal yang wajar bagi seorang abdi negara jika sudah memasuki umur kepala 5.

Bacaan Lainnya

Selain purna bakti, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH menyambut kedatangan Waka Polsek nya yang baru untuk mendampingi dirinya selama bertugas di Polsek Cisoka Polres Kota Tangerang.

“Pak Bripka Jamal ini merupakan anggota Polri yang ulet dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya, maka dari itu walau terasa berat harus melepasnya namun ini  memang sudah menjadi bagian dari institusi,” kata Uka dalam sambutannya saat akan melepas anggota purna bakti di Mapolsek Cisoka, Rabu (23/1) kemarin.

Selain melepas, kata Uka, kita juga akan menyambut kedatangan Waka Polsek Cisoka yang baru IPTU Eldi, SH. Dimana ini juga merupakan regulasi dari atasan kepada anggotanya.”Selamat datang Waka Polsek Cisoka semoga cepat beradaptasi dilingkungan Cisoka ini dan jaga nama baik Polsek Cisoka agar Polri semakin di cintai masyarakat,” ucap Uka.

Pantauan WARTALIKA.id acara juga di isi dengan tausiah dari Tokoh Agama dipimpin oleh KH. Nurjaya dan pemberian cendera mata dari Kapolsek Cisoka kepada anggota yang telah selesai melaksanakan masa Bakti, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Milad Kapolsek Cisoka.

Nampak hadir dalam acara,  Kapolsek Cisoka, Danramil 13 Cisoka,  Waka Polsek Cisoka, Muspika Kec. Cisoka, Ketua MUI Cisoka dan Solear, Pokdar Kamtibmas, Anggota Polsek Cisoka, Anggota Koramil 13 Cisoka, Bhayangkari ranting Cisoka, dan Tokoh Agama Cisoka.

Pewarta : Deden

Pos terkait