Kanit Binmas Polsek Ciledug Menjadi Pembina Upacara Bendera

  • Whatsapp
Kanit Binmas Polsek Ciledug

WARTALIKA.id – Kanit Binmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Iptu Sarman bersama Panit Binmas Aiptu Sriyono, melaksanakan giat pembinaan pada siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karang Timur 3 dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 1 Celidug, di wilayah binaannya, Senin (28/01/2019), pukul. 07 : 00 WIB.

kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto. SH, pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Karang Timur 3 dan 9 serta SMP PGRI 1 Ciledug kota Tangerang,”kata Kanit Binmas.

Bacaan Lainnya

Iptu Sarman. SH menyampaikan amanatnya berkaitan dengan pemainan yang dapat membahayakan para pelajar yang dapat menimbulkan kecelakaan dan kenakalan pelajar serta bahaya narkoba dan waspada terhadap penggunaan handphone agar jangan sampai meng-upload berita yang tidak jelas Hoax yang akan mengakibatkan kerugian bagi pelajar sendiri yang dapat dikenakan undang undang ITE nomor 11 tahun 2008,” tutur Kanit Binmas Polsek Ciledug.

Siswa Siswi sangat antusias mendengarkan arahan dari Kanit Binmas, dan sangat senang karena kedatangan Polisi ke Sekolahnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait