Kapolsek Cengkareng Bantu Warga Pasang Listrik Gratis

  • Whatsapp
Polsek Cengkareng
Foto : Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khori saat terjun ke lapangan

WARTALIKA.id – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat gandeng Perusahan Listrik Negara (PLN), akibat maraknya kejadian kebakaran dipemukiman padat penduduk akhir akhir ini, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri. SH, MH didampingi Kanit Binmas dan petugas PLN melakukan kunjungan dan pengecekan kerumah warga di wilayah RT. 002, 003, dan 007, RW. 006, Kelurahan Cengkareng, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (29/01/2019).

Hal itu dilakukan berkaitan dengan sering terjadinya kebakaran di wilayah tersebut. Dalam kesempatan itu, selain petugas PLN melakukan pengecekan gardu listrik, juga melakukan pengecekan meteran yang terpasang di rumah-rumah warga.

Dari hasil temuan di lapangan, masih banyak warga yang lampu penerangannya numpang alias nyambung di warga yang telah terpasang meteran.

“Banyak yang kita jumpai ternyata listriknya numpang sama warga lain. Hal tersebut sangat berbahaya berkaitan dengan sering terjadinya kebakaran sehingga warga masyarakat sendiri yang menjadi korban,” ujar Kompol H. Khoiri.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cengkareng juga memberikan bantuan secara cuma-cuma kepada salah satu warga (Wimah) yang bermukim di RT. 007, RW. 006, dimana rumahnya hingga sekarang belum terpasang meteran listrik sehingga sering kegelapan.

“Tadi juga kita berikan bantuan cuma-cuma pemasangan listrik karena sampai saat ini rumahnya belum terpasang meteran listrik,” katanya.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian yang sangat peduli kepada warga masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Cengkareng yang sudah peduli terhadap masyarakat di sini,” kata salah satu warga.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait