Safari Sholat Subuh Berjama’ah Kapolsek Cengkareng

  • Whatsapp
Safari Sholat Subuh Berjama'ah

WARTALIKA.idKapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH, MH beserta jajaran melaksanakan Safari sholat subuh berjama’ah bersama dengan para toga dan tomas setempat di Masjid Jami’ Al Istiqomah Jalan Kamal Raya RT. 002, RW. 002, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (16/02/2019).

Selain melaksanakan kewajiban untuk memakmurkan masjid melalui sholat subuh berjama’ah. Dan juga merupakan kedekatan Kapolsek dengan para ulama diwilayah Cengkareng yang diikuti sekitar 60 jama’ah dan bertindak sebagai Imam masjid ustad Makmun.

Di depan para jamaah yang hadir, Kompol H Khoiri ‎mengajak para tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, terutama memberantas peredaran narkoba. Dirinya juga mengajak kepada para jama’ah supaya menjaga putra putrinya agar tidak melakukan tindak tawuran.

Selain itu Ia berharap kepada para jama’ah dapat memberikan Informasi kepada pihak Kepolisian bila ada kejanggalan atau mendapatkan keberadaaan geng motor yang meresahkan.

Tak hanya soal kriminalitas, Kapolsek Cengkareng juga menyinggung kondisi menjelang tahun politik y‎ang akan dihadapi.

“Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memecah belah bangsa,” katanya.

Kemudian selesai jemaat Sholat Subuh dan terus bergaul dengan para ulama dan juga seluruh jemaat.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait