Polres Lampung Timur Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019

  • Whatsapp
Polres Lampung Timur Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019

WARTALIKA.id – Tak ingin ketinggalan memberikan suasana Pemilu 2019 yang aman dan damai. Polres Lampung Timur melalui Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro diwakili Kasat Binmas IPTU S.I Marbun mengadakan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kantor Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Kamis pagi (21/2/2019).

Silaturahmi Kamtibmas Pileg dan Pilpres 2019 ini Polres Lampung Timur bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda dimana mendukung Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kasat Binmas IPTU S.I Marbun mewakili  AKBP Taufan Dirgantoro menyampaikan pemilu yang hampir sesaat lagi tiba waktunya menghimbau kepada seluruh tamu yang hadir untuk bersama-sama kita ciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang damai, aman dan sejuk.

“Saya mewakili Kapolres Lampung Timur menghimbau dan mengajak para Tokoh-tokoh baik itu Tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan Pemuda. Mari kita sama-sama mendudukung Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk di Kecamatan Pekalongan ini,” pinta Marbun.

Perlu diketahui pada acara Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 yang damai, aman dan sejuk ini di dukung oleh Uspika Kecamatan Pekalongan serta Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Pemuda dengan menandatangi dukungan Deklarasi Damai.

Hadir dalam Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Kasat Binmas Polres Lampung Timur IPTU S.I Marbun, Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, Koramil Pekalongan, Camat Pekalongan Purwadi beserta jajaran Uspika Kecamatan Pekalongan, Ketua Panwascam Ismu Prayitno, Kepala Desa dan jajaran Pamong Desa se-Kecamatan Pekalongan.

Pewarta : Asril

Pos terkait