Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Jaringan Bandar Besar Narkoba

  • Whatsapp
Jaringan Bandar Besar Narkoba

WARTALIKA.id – Komplotan jaringan bandar besar narkoba kini tidak bisa berkutik lagi setelah sepak terjang nya berhasil dilucuti Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya.

“Ada dua tersangka yakni ES (25) dan SP (43) yang kami tahan karena terlibat komplotan jaringan bandar besar narkoba,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim saat menggelar konferensi pers di halaman Mapolrestro Tangerang.

“Pengungkapan kasus ini agak sedikit berbeda dan agak sedikit menarik. Karena barang bukti Narkoba tersebut saat dilakukan pengungkapan berada di dalam kemasan makanan Abon Lele dari Medan,” urai Kapolres saat memberikan keterangan persnya, Jumat (22/02/2019).

Awal penangkapan kedua tersangka bermula dari informasi masyarakat, kata dia bahwa ada seseorang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkoba berinisial ES akan melakukan transaksi di daerah Benda Tangerang Kota.

Namun Kapolres menyebutkan, dari kegiatan transaksi tersebut, polisi belum melakukan penangkapan kepada ES. Polisi hanya mengikuti dan memantau pergerakan pelaku sampai dua Minggu lamanya. “Hingga pada Sabtu (09/02/2019) polisi memantau pelaku yang sedang berada di daerah Jatinegara Jakarta Timur”.

“Selanjutnya, Polisi yang merupakan anggota dari Resnarkoba Unit II Polrestro Tangerang pimpinan Kanit II AKP Arif Syaifudin meluncur ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap ES,” pungkas Abdul Karim.

Pewarta : Sukron

  • Whatsapp

Pos terkait