Perhelatan Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019 Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019

WARTALIKA.id – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019 resmi ditutup, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Nabire, Sabtu (23/02/2019) malam.

Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho yang diikuti 200 orang peserta upacara dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam upacara penutupan, Bupati Nabire diwakili Wakil Bupati Amirullah Hasyim, Dandim 1075 PN Letkol Inf. Jimmy T.P Sitinjak, Wadanyon RK 753/AVT Mayor Inf. Prawito, Kasdim 1705 PN Mayor Inf. Prihatin, Ketua Pengadilan Negeri Nabire J. Dairo Malo, Ketua KONI Madyo Praytino, Ketua PBSI Kabupaten Nabire Suroso, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Nabire.

Dalam sambutannya Kapolres Nabire menyampaikan, bahwa penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan kejuaraan bulutangkis Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019 yang terlaksana dengan baik dan sukses.

“Satu pelajaran yang bisa kita kita petik melalui kejuaraan ini khususnya bagi pecinta olahraga Bulutangkis bahwa siapa yang paling siap, dialah yang akhirnya bisa mencapai prestasi yang optimal,” ungkap Kapolres Nabire.

Kapolres Nabire juga mengharapkan agar event seperti ini rutin dilaksanakan sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya ditingkat daerah namun pada tingkat nasional maupun internasional. “Semua ini tidak dengan mudah kita raih namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan yang terpadu kerja keras dan komitmen kita bersama maka harapan tersebut pasti kita dapat raih,” tandas Kapolres Nabire.

Kita menyadari bahwa tahun ini, kata dia adalah tahun politik yang mana merupakan agenda nasional dalam rangka pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

“Untuk itu, saya berpesan kepada kita semua yang hadir pada saat ini agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Nabire guna mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” tutup AKBP Sonny.

Adapun juara Bulutangkis Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019 adalah,

  1. Kelas Ganda Putra Senior kategori A :

a). Juara I   : Eman dan Ari Suwandi

b). Juara II  : Firman  dan  Indra

c). Juara III Bersama :

1). Ari dan H.Idrus

2).Hardiknas dan Munsar

  1. Kelas Ganda Putra senior kategori B :

a). Juara I   : Listyo dan Bahri

b). Juara II  : Aditia dan Adit

c). Juara III bersama :

1). Reza dan Malik

2). Lian dan Lius

  1. Kelas Ganda putra senior kategori C :

a). Juara I   : Adi dan Wandy

b). Juara II  : Helmy dan Mario

c). Juara III Bersama :

1). H.Aziz dan Aldi

2). H. Rustanis dan Harsat

  1. Kelas ganda Campuran :

a). Juara I   : Imran dan Zahwa

b). Juara II  :Genyo dan Ayu

c). Juara III  Bersama :

1). Gaspar  dan Gabriel

2). Akbar dan Reni

Diakhir pertandingan Kapolres Nabire beserta Wakil Bupati dan Tamu undangan lainnya memberikan hadiah kepada para pemenang dalam rangka kejuaraan bulutangkis Kapolres Nabire Super Series Tahun 2019.

Pewarta : RK

Pos terkait