Warga Nduga Bersyukur Atas Kehadiran Binmas Noken Polri

  • Whatsapp
Warga Nduga

WARTALIKA.id –¬†Bertempat di distrik Kenyam Kabupaten Nduga, Binmas noken kembali berkesempatan melaksanakan tali kasih dan bakti sosial, kegiatan yang berisi pemberian sembako dan pemberian bibit babi dari binmas noken polri kepada masyarakat tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan dari pemerintah Nduga, dalam kegiatan tersebut nampak Warga Nduga yang hadir dalam sangat bersyukur atas kehadiran binmas noken yang telah menghadirkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan ditengah tengah masyarakat Nduga. Selasa (12/03/19).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut turut hadir kepala operasi nemangkawi papua 2019 Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, dirinya juga secara simbolis memberikan bantuan bibit ternak babi kepada Warga Nduga di distrik kenyam Kabupaten Nduga, dalam sambutannya Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Eko Sudarto menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat kepada satgas Binmas Noken.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga berharap ini bukanlah pertemuan terakhir namun merupakan awal dari jalinan persaudaraan antara binmas noken dan Warga Nduga.

Camat Distrik Kenyam Misianus mijile yang hadir dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih yang begitu besar kepada binmas noken Polri yang telah memberikan bantuan sembako kepada Warga Nduga. Dirinya juga mengapresiasi bantuan berupa ternak babi yang diberikan, karena hal tersebut dianggap bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di distrik kenyam.

Ia juga berharap jika program binmas noken ini dapat tetap berlanjut dan terus berkesinambungan.

“Warga Nduga menitip ucapan terima kasih kepada binmas noken atas bantuan dan kepedulian nya kepada Warga Nduga khsusus nya di kampung kenyam. Saya sebagai camat sangat berharap agar kegiatan tersebut dapat terus berkesinambungan.” ujar Misianus.

Pewarta : RK

Pos terkait