Kepala Satgas Binmas Noken Polri Tinjau Spot Binaan di Jayawijaya

  • Whatsapp
Kepala Satgas Binmas Noken Polri

WARTALIKA.id – Kepala Satgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Eko Rudi Sudarto berkesempatan mengunjungi spot-spot binaan Binmas Noken di Kabupaten Jayawijaya, Rabu (13/03/2019) siang.

Ada beberapa lokasi spot yang dikunjungi oleh Kepala Satgas Binmas Noken Polri yakni di Spot budidaya lebah madu, kebun kopi dan peternakan babi di Kampung Yagara, Distrik Walesi serta spot pertanian di Kampung Lantipo, Distrik Wamena.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Kab. Jayawijaya J. Hendri Tetelepta mengatakan dengan adanya teman-teman Binmas Noken Polri ini dapat membantu kami, karena keterbatasan pemerintah daerah tidak bisa semua kami jangkau, selain itu juga mengapresiasi program Binmas Noken Polri dan atas nama pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu masyarakat di Jayawijaya.

“Lebah madu merupakan komoditi unggulan daerah kami dan kami sangat mendukung program ini dan selama ini kami telah melakukan kerja sama dengan pihak Polri dalam pengembangan pertanian dan peternakan sehingga nantinya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ujar J. Hendri Tetelepta.

Pewarta : RK

  • Whatsapp

Pos terkait