Di Gereja Tiberias Aiptu Purwanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp
Gereja Tiberias

WARTALIKA.id  – Memang tak kenal lelah anggota Polisi yang di amanahkan menjabat sebagai Kapolsubsektor Palem Semi ini. Demi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya Aiptu Purwanto rutin setiap Minggu pagi melakukan pengamanan ibadah para jemaat di Gereja Tiberias dan Gereja GMHAK Ruko CBD dan Ruko PANDA Jl. Palem Semi, Kel. Panunggangan Barat, Kec. Cibodas Kota Tangerang. Minggu (17/3/2019).

Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung kepada WARTALIKA.id mengatakan kegiatan pengamanan di Gereja Tiberias tersebut sekaligus rutin melakukan pantau kepada warga yang setiap minggu nya mengikuti senam pagi di wilayah Palem Semi.

Bacaan Lainnya

“Saya patroli bersama anggota setiap hari minggu pagi, siang dan sore hari. Giat patroli dialogis dengan security setempat dalam rangka antisipasi rawan teror dan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C),” kata Aiptu Purwanto. Minggu (17/3/2019).

Aiptu Purwanto dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada koordinator Gereja Tiberias dan juga anggota satpam yang turut melaksanakan pengamanan wilayah.

“Bilamana ada gangguan kamtibmas atau ada orang yang di curigai segera melapor kepada Polisi atau Pospol terdekat,” ujar Aiptu Purwanto.

Ini dilakukan Polsubsektor Palem Semi, kata dia dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf, agar jajaran Polsek Jatiuwung senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. “Terutama di tempat-tempat peribadahan yang ada di wilayah hukumnya,” ucapnya.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan dari Koordinator Gereja Tiberias yang menyambut baik atas himbauan kamtibmas dari Kapolsubsektor Palem Semi tersebut.

Pak Purwanto ini memang setiap hari minggu selalu memantau kegiatan ibadah kami di Gereja Tiberias, sehingga ibadah berjalan aman dan damai dengan kehadiran anggota polisi yang berjaga-jaga dan para jemaat pun yang melaksanakan ibadah di Gereja Tiberias ini merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Pewarta : Sukron

Pos terkait