Kanit Binmas : Polisi Sahabat Anak Mencinta Negeri Sejak Dini

  • Whatsapp
Polisi Sahabat Anak

WARTALIKA.id – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini terus dilakukan. Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar anak-anak pada usia dini.

Program Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang mencintai Negeri sejak usia dini dan juga memberikan contoh contoh disiplin dimana mereka adalah calon calon penerus bangsa. Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, melalui Kanit Binmas Iptu Wiyanto menerima kunjungan Siswa siswi Taman Kanak Logos Cengkareng Timur, dibawah panduan guru Sharen, Kamis (21/03/2019).

Bacaan Lainnya

Kanit Binmas Iptu Wiyanto didampingi para Panit dan Anggota Binmas tidak ketinggalan Aiptu Sutarni Polwan Polsek Cengkareng Jakarta Barat memberikan bimbingan kepada anak anak TK Logos Cengkareng Timur melalui program Polisi Sahabat Anak.

Dalam kunjungannya para anak anak belia tersebut adalah sebagai bentuk cara cara guru memberikan bimbingan untuk mencintai Negeri sejak usia dini dan juga memberikan contoh contoh disiplin dimana mereka adalah calon calon penerus bangsa, sehingga para guru berharap dari usia dini tersebut dapat memahami dan mencintai Negeri sendiri.

Ucapan terima kasih pun di ucapkan para guru dan anak anak TK karena diterima dengan baik dan bisa berkunjung di Polsek Cengkareng sehingga mendapatkan wawasan tersendiri.

Pewarta : sugeng

Pos terkait