Polres Metro Tangerang Kota Genjot Program Polwan Patroli Jumat

  • Whatsapp
Polwan Patroli Jumat

WARTALIKA.id –  Polwan Patroli Jumat yang merupakan Program Unggulan  terbaru Polres Metro Tangerang Kota terus digenjot Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.

Kegiatan Polwan Patroli Jumat di mulai  di Mall Robinson yang sehari-harinya dilaksanakan oleh anggota Polisi laki-laki dan satuan keamanan setempat pimpinan AKP Soedarwati bersama 3 anggota Polwan pada, Jum’at (29/3/2019).

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Polwan Patroli Jumat ini Polwan Polres Metro Tangerang Kota antara lain melaksanakan koordinasi kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

“Selanjutnya agar memberikan himbauan kepada pengunjung yang memasuki tempat perbelanjaan agar tetap menjaga barang bawaan dan anak-anak harus selalu dalam pantauan orangtua tidak dilepas sendiri, karena bahaya eskalator serta Penjaga toko juga disarankan agar lebih waspada di tempat penjualannya,” ungkap Kompol Abdul Rachim. Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan Polwan Patroli Jumat ini sudah menjadi rutinitas di hari Jumat oleh Polwan jajaran Polres Metro Tangerang Kota di saat polisi laki-laki melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

“Dengan kehadiran Polwan di tempat Obyek Vital diharapkan para pengunjung dapat lebih nyaman dan dekat dengan petugas Kepolisian,” pungkasnya.

Pewarta : Sukron

Pos terkait