Kelurahan Tanjung Duren Utara Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

  • Whatsapp

WARTALIKA.id ‎- Kelurahan Tanjung Duren Utara melaksanakan apel dan pendistribusian logistik Pemilu 2019 seperti surat suara, kotak suara, dan perlengkapan lainnya, bersama Panitia Pemilihan Umum Kelurahan Tanjung Duren, Polsek Tanjung Duren dan Koramil 03 Grogol Palmerah, di halaman Kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara, Jalan Tanjung Duren Raya, Kecamatan Grogol Jakarta Barat, Selasa(16/04/2019), pukul. 13 : 00 Wib.

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 di Kelurahan Tanjung Duren Utara ada 7(tujuh) RW dan 56 TPS. Satu TPS itu ada empat kotak suara yaitu buat Pilpres, DPR, DPRD dan DPD. Logistik Pemilu di pusatkan di kantor RW setempat dengan jumlah sesuai TPS.

Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar menyampaikan kepada semua personil yang hadir dan yang akan ikut pengawalan logistik agar tetap tingkatkan kewaspadaan baik diperjalanan maupun sampai dilokasi tempat penyimpat logistik di setiap RW”.

“Jangan sampai ada yang kurang dalam pengiriman logistik Pemilu, sebelum diberangkatkan agar dicek kembali baik kotak suara dan perlengkapan lainnya,”ucap Lurah Tanjung Duren Utara.

Hadir dalam giat apel dan pengawalan logistik Pemilu, Personil TNI-Polri yang melibatkan PAM TPS, Lurah, Satpol PP, Panwascam, KPPS dan PPL, Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara, serta PPSU Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait