Kapolsubsektor Patroli dan Sambang Pos Siskamling Ramadhan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolsubsektor Sekertaris Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Ipda Wayan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, di bulan Ramadhan didampingin anggota Citra Bhayangkara, melaksanakan patroli sambang ke warga yang siskamling, Jalan Tanjung Duren Utara VII, RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Selasa(14/05/2019), pukul. 23.30 Wib.

Dalam patroli sambangnya, Kapolsubsektor Sekertaris Ipda Wayan mengajak kepada masyarakat untuk tetap tingkatkan melaksanakan ronda di malam hari agar masyarakat dan Polisi selalu bekerja sama dalam ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Apa bila ada kejadian atau ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada keamanan lingkungan(Linmas) terlebih dahulu, nantinya dilanjuti ke Polsek Tanjung Duren melalui HT nya.

Ipda Wayan menyampaikan amanah dari Kapolsek Kompol Lambe Patang Birana, mengucapakan terima kasih kepada warga dan jajaran Citra Bhayangkara Tanjung Duren Utara yang telah membantu pengamanan bulan Ramadhan, kepada Bapak RW dan RT yang selalu berkerjasama masalah kamtibmas,”ucapnya.

Ketua RW. 003 H. Slamet Aryad mengungkapkan apresiasinya atas sambangan Kapospolsubsektor Sekertaris Ipda Wayan dan anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Jojo yang telah datang kelingkungan RW. 003 untuk pengecekan dan memberikan arahnya kepada warga yang sedang siskamling, semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif,” tandasnya.

Tampak dalam kegiatan siskamiling, Ketua RW. 003 H. Slamet Aryad, Ketua RT. 005 Dwi, Kolap keamanan Imam Taufik, Suti Rahayu, Kapolsubsektor Sekertaris Ipda Wayan, Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren Jojo, dan LMK Donny serta warga RW. 003 yang siskamling.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait