Bakti Sosial Polres Metro Tangerang Kota dari Bagikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Bulan Ramadhan Polres Metro Tangerang Kota yang dikenal mempunyai banyak Program yang bersifat humanis, kemarin sukses menggelar acara bakti sosial di wilayah Paku Haji. Sabtu (18/05/2019).

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP Suyatno mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu menindak lanjuti program unggulan Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut tak kurang dari 200 bungkus takjil dan 50 bungkus sembako serta santunan untuk 40 orang anak yatim disediakan.

Adapun pemberian takjil sebanyak 200 bungkus dibagikan kepada masyarakat di jalan Raya Pakuhaji dipimpin Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani. Sedangkan untuk pemberian santunan 40 Anak Yatim di Ponpes Daarul Anshor Kampung Rawa Kepuh Desa Pakualam Pakuhaji di Pimpin Wakasat Resnarkoba Kompol Stephanus Sulistiyanto.

“Terakhir pembagian sembako sebanyak 50 bungkus berada di Kampung Cituis RT 01 RW 01 Desa Sukawali dipimpin Kanit Harda AKP Sujana,” terangnya.

Acara Giat Bakti Sosial yang dihadiri oleh Personil Polres Metro Tangerang Kota serta anggota Polsek Pakuhaji ini berjalan dengan aman dan lancar.

Pewarta : Sukron

  • Whatsapp

Pos terkait