Mabuk dan Aniaya Ayah Kandungnya, RA Lebaran di Sel Polsek Wasile

  • Whatsapp
Foto : Briptu Muhammad Muhsin

WARTALIKA.id – Seorang pria asal Desa Dodaga, Kec. Wasile, Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara yang diketahui bernama Risman Atas (AR), di amankan pihak Polsek Wasile sekitar pukul 01.00 Wit siang tadi, hal itu lantaran Risman diduga telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap ayah kandung dan adik iparnya  pasca selesai salat Idul Fitri pagi tadi, Rabu (05/6/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Dodaga Polsek Wasile Briptu Muhammad Muhsin, kepada WARTALIKA.id, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menjelaskan jika perkaranya sudah di tangani Polsek Wasile.

“Pemicunya diduga terkait masalah zakat. Karena dari keterangan pelaku RA minta di tambah zakat, tapi tidak di respon oleh istrinya sehingga RA keluar rumah dan  mabuk lalu melakukan penganiayan ini,” papar Muhsin.

Kejadianya tadi pagi, kata Muhsin  pasca shalat Ied dan dia  (Rahman) dalam kondisi mabuk. “Ayah kandungnya tak terima dengan perbuatannya dan ingin memproses lebih lanjut kasus ini, tadi juga sudah dilakukan visum,” ungkapnya.

Sementara ini, sambungnya RA masih dalam pengaruh minuman keras sehingga sulit di periksa. “Mungkin besok sampai dia pulih baru kami kembali periksa yang bersangkutan,” tambah Muhsin.

Foto : Risman Atas

Di sisi lain, Sufri Ilyas yang merupakan adik  ipar RA menuturkan jika RA dengan membabi buta menyerang dirinya. “Saya menangkis pukulan yang di layangkan RA, saya juga tidak tahu masalah apa yang terjadi, sehingga dia menyerang saya. Tiba-tiba dia langsung nyerang dalam keadaan mabuk berat,” imbuhnya.

Pewarta : Fahri

  • Whatsapp

Pos terkait