Polsek Cikupa Dibanjiri Karangan Bunga

  • Whatsapp
Polsek Cikupa

WARTALIKA.id – Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, merupakan Hari Lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia, tidak terkecuali Polsek Cikupa, dalam rangka Hari Bhayangkara 2019 Polsek Cikupa telah melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan sosial sebelumnya.

Masyarakat juga sangat antusias dalam memperingati hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia, terbukti di Polsek Cikupa terdapat beberapa karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat dan instansi–instansi yang terdapat di Kabupaten Tangerang.

Karangan bunga tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat, ada dari tokoh masyarakat, instansi yang ada di Kabupaten Tangerang maupun dari Masyarakat luas lainnya juga turut serta mengirimkan karangan bunga, spanduk, dan baleho untuk meyemangati Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73.

“Karangan bunga, spanduk serta baliho ini berasal dari segala lapisan masyarakat Cikupa Kabupaten Tangerang yang berisi ucapan selamat hari Bhayangkara ke 73 untuk Polri dan beberapa karangan bunga berisi pesan dukungan terhadap Polri,” tandas Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi.

Pewarta : Deden

  • Whatsapp

Pos terkait