HUT Bhayangkara ke-73, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Polsek Benda

  • Whatsapp
Polsek Benda

WARTALIKA.id – Perwujudan dari kepedulian Polri terhadap sesama yang lebih membutuhkan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 pada tahun 2019 ini. Polsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) serta Santunan Anak Yatim Piatu, Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benda, Kompol H. Ubaidillah tersebut, mengambil tema
“Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri” yang bertempat di lapangan parkir Duta Discipleship Church, Perum Duta Garden, RT. 010, RW 008 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Nampak hadir dalam kegiatan, Ny. Ira Abdul Karim (Istri Kapolrestro Tangerang Kota), Ny. Anna Robertus de Deo (Istri Wakapolrestro), Ny Zakiyah H. Ubaidillah, Kasubag Humas Kompol Abdul Rochim, SH, Lurah Jurumudi Baru Khairudin, Ketua RW 08 Duta Garden Karjanto, Ketua Yayasan Peduli Bangsa Pdt. Andreas Lioe, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Restro Tangerang Kota dan Ratusan Masyarakat sekitar.

Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri dalam keadaan suka maupun duka kepada masyarakat sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada tahun 2019 ini.

“Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 sekaligus berbagi terhadap masyarakat dan adek-adek yatim piatu yang notabene lebih membutuhkan. Dengan harapan, kehadiran Polri kedepannya lebih dicintai masyarakat dan lebih promoter dalam mengayomi, melayani dan melindungi,” katanya.

Lebih jauh, Kapolsek Benda menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyediakan berbagai stand yang mencapai total 6 stand pelayanan, diantaranya, Stand Makanan dan Minuman Ketupat sayur, snack dan kopi gratis.

“Termasuk stand pengobatan yang terdiri dari loket pengambilan nomor antrian, loket pendaftaran, loket tensi darah, cek gula darah, cek berat badan, loket pengambilan obat, loket pemeriksaan dalam, stand hiburan orgen tunggal, stand santunan anak yatim berjumlah kurang lebih 30 orang, stand kopi kapal api gratis, dan stand gunting rambut gratis jumlah gunting 15 orang,” imbuhnya.

“Team kesehatan Klinik Bhayangkara Restro Tangerang Kota terdiri dari tenaga Medis/Dokter 2 personil, dr. Elly, dr. Riska dan para Medis 5 personil, Team kesehatan Yayasan Duta Peduli Bangsa dan GBI Duta Garden Medis/Dokter 4 orang, dr. Viktor, dr. Yulis, dr.Trifonia, dr. Joshua dan para medis  5 orang dengan jumlah pasien mencapai 150 orang,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, apresiasi dan untaian ucapan ribuan terima kasih pun nampak hadir berhamburan dari masyarakat atas kepedulian dan perhatian Polsek Benda. Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung oleh Ibrahim (52) yang mengikuti kegiatan baksos dan bakkes tersebut.

“Kami sebagai masyarakat menyampaikan, selamat HUT Bhayangkara ke-73 dan semoga Polri lebih dicintai masyarakat. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolsek Benda atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat selama ini. Semoga Bapak Kapolsek selalu sukses dalam karier dan tugas untuk bangsa ini,” tutupnya.

Pewarta : Sukron

  • Whatsapp

Pos terkait