Pemberian Penghargaan kepada Warga Masyarakat yang Berprestasi, Polsek Cengkareng

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat yang turut serta berperan aktif membantu tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH mengadakan upacara pemberian piagam penghargaan kepada warga masyakat dihalaman Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (23/07/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek Cengkareng dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Cengkareng dan warga masyarakat yang menerima penghargaan.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Dalam amanatnya, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengucapkan terimakasih atas peran MUI Kecamatan Cengkareng yang sangat aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama melalui kegiatan keagamaan selama Pilpres dan Pileg Sehingga Berjalan dengan damai dan sejuk.

Penghargaan kepada warga masyarakat yang berprestasi atas dedikasi yang tinggi yang telah berani menangkap pelaku kejahatan melebihi panggilan tugas dalam nembantu uugas- Polri, dan juga nanti ada pemberian gadiah Umroh kepada anggota Polsek Cengkareng yang telah khatam Qur’an.

“Pemberian penghargaan ini diberikan
mengingat selama saya menjabat dan selama proses pelaksanaan Pileg dan Pilpres wilayah kita Cengkareng aman kondusif, ini semua berkat Kontribusi rekan-rekan semua,” ucap H Khoiri.

Adapun warga masyarakat yang mendapatkan penghargaan antara lain Ketua MUI Kecamatan Cengkareng KH Harun Al Rasyid yang telah menjaga Kamtibmas dan kerukunan umat beragama, sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan aman dan kondusif. Kemudian kepada Siti Rostiani dan Baidi, pasangan yang pada tanggal 3 Agustus 2019 mau menikah menjadi korban jambret dan berhasil menangkap pelakunya sendiri.

Kemudian penghargaan juga siberikan kepada Yasril dan rekan-rekan Security RSUD Cengkareng yang berhasil menggagalkan penipuan dan Hipnotis diareal Rumah Sakit. Dan juga kepada Iwan beserta Anggota FBR Duri Kosambi yang berhasil menangkap jambret.

“Ini baru sedikit contoh, diluar sana masih banyak lagi warga masyarakat kita yang pemberani seperti rekan-rekan kita ini, yang belum terpantau oleh kita,” lanjutnya.

Usai pemberian piagam penghargaan kepada masyarakat, kegiatan dilanjutkan dengan acara undian umroh yang diikuti oleh 8 (delapan) anggota Polsek Cengkareng yang telah Khatam Al Qur’an, yang undian tersebut jatuh kepada anggota Unit Sabhara Aiptu Zainul Arifin.

“Kegiatan pemberian penghargaan apresiasi kepada warga masyarakat dilaksanakan sebagai bentuk wujud dan juga perhatian dari Pemerintah maupun Polri kepada warga masyarakat yang aktif dalam membantu mengamanakan situasi kamtibmas Sesuai Printah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH,” tutupnya.

Pewarta : Sugeng

HUT PERSIT KCK

Pos terkait