Polisi Gelar Penyuluhan di Sekolah Yayasan Al-Chasanah Tanjung Duren Jakbar

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Tim Binmas Polda Metro Jaya bersama Polres metro jakarta barat menggelar penyuluhan dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Jaya 2019 di Sekolah Yayasan Al-Chasanah Tanjung Duren Jakarta Barat, dengan tema ‘Benteng kami sendiri dan keluarga dari Bahaya Narkoba, tawuran dan kenakalan Remaja’ , Rabu (31/07/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kasubdit Bhabin Dit Binmas Polda Metro Jaya AKBP Saeli Pudja Wijaya SE, Dit Narkoba Polda Metro Jaya Kompol Effi Zulkifli SH MH, Biddokkes Polda Metro Jaya AKP Dr. Jakarta Barat Kompol Purnomo, SH, MA., Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren, Kepala Sekolah SMK Al Chasanah dan Para Guru, serta para siswa / siswi SMA / SMK Al Chasanah.

Kasubdit Bhabin Dit Binmas Polda Metro Jaya AKBP Saeli Pudja Wijaya SE, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Operasi Bina Kusuma Jaya – 2019 diselenggarakan dari tanggal 29 Juli – 11 Agustus 2019 selama 14 hari.

“Kegiatan ini dikedepankan dengan Preemtif dengan memberikan penyuluhan kepada Sekolah Yayasan Al-Chasanah tentang kenakalan Remaja, tawuran dan mendukung Narkotika,” ucapnya.

Masih disampaikannya, dengan disampaikan tentang bahaya narkoba kepada pengguna juga penjual, sehingga diharapkan bagi pelajar harus dibahas dan dihindari dari pada bahaya narkoba, dampak pemakai narkoba dari segi kesehatan akan merusak jaringan seluruh badan atau otak, sehingga diperkirakan tidak bisa normal karena akibat dari narkoba jenis apapun.

“Para siswa juga mencoba melihat contoh-contoh jenis narkoba yang diambil oleh narasumber sehingga bisa melihat dengan jelas dan berdampak negatif terhadap narkoba itu sendiri,” tandasnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait