Binmas Noken Polri Sentuh Masyarakat Kampung Kobiakma, Berikan Bibit Babi

GTV

WARTALIKA.id – Bertemempat di Halaman Rumah Jimmi Asso Selaku Ketua LMA Asolokobal, Kini Tim Binmaa Noken Berikan Bantuan Bibit Ternak Hewan Babi, Wamena,Papua, Senin,(12/08/2019).

Dalam bantuan Pemberian Bibit Ternak Hewan babi, Jimmi Asso Menyampaikan Terima kasih banyak kepada Tim Binmas Noken Polri yang mana sudah membantu kami, dan Program Binmas Noken Polri sangat Berdapak Positif kepada masyarakat Papua.

Baca Juga :

“Sentuhan Binmas Noken Tidak hanya di satu Tempat saja, Melainkan di Seluruh Papua juga mereka kunjugi satu persatu kepada masyarakat yang Ingin di Bina oelah Binmas Noken Polri”

Tidak berhentibdi situ saja Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol Dr Eko Sudarto juga menyampikan Saya berharap semoga apa yang sudah kami berikan menjadi sesuatu yang bermanfaat kepad semua masyarakat di sekitar dan kedepanya juga Masyarakat Kampung kobiakma Distrik assotipo kab. Jayawijaya semoga lebih berkembang dan pintar dalam melakukan budidaya ternak babi.

“Kami Tim Binmas Noken Polri tidak hanya sekali ini saja kesini, melainkan akan terus melakukan pengecekan atau pengontrolan setiap harinya oleh tim Binmas Noken Wilayah Wamena, semoga apa yang di Berikan akan menjadi Hasil yang lebih besar.”

Prof Hermawan Suliatyo Juga Menambahkan bahwa apa yang Binmas Noken Polei Berikan saat ini, adalah bukti kepedulian Polri Terhadap masyarakat,

Ini sebuah Pancaran sinar yang akan terus memantulkan dari kelompok satu Ke kelompok lainya, dan saya berharap kepada masyarakat papua, apa yang sudah di berikan oleh Binmas Noken polri agar terus di kembangkan. Sehingga memperoleh hasilkan yang baik juga ekonomi yang baik.

Pewarta : RK

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.