Kapolda Metro Jaya Apresiasi Polres Metro Jakbar Saat Kunker

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono
Foto : Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono
GTV

WARTALIKA.id – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polres Metro Metro Jakarta Barat. Dalam kunjungan kerjanya itu disambut dengan tarian sekapur sirih selama lima menit, bertempat di halaman Polres Jakarta Barat, Slipi. Selasa 13 Agustus 2019.

Adapun yang hadir dalam kunker tersebut antara lain, Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Komarul Zaman, Kabid Humas, Kombes Pol Argo Yuwono serta jajaran (PJU) Polda Metro Jaya.

Dalam sambutanya, Irjen Pol Gatot memuji Polres Jakbar dengan inovasi dan kreatifitasnya dalam melakukan penegakan hukum.

“Kinerja Polres Jakarta Barat ini bisa menjadi contoh bagi polres lainya, tetapi tetap masih banyak inovasi lain, meski tadi itu saya lihat ada media center pak kapolres,” ujar Irjen Gatot kepada wartawan.

Gatot mengatakan, Polres Jakarta Barat mampu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Ia menilai sukses dalam memberantas peredaran narkoba. “Polres Jakarta Barat sukses memberantas narkoba, karena yang dulunya banyak narkobanya, dengan pencanangan zero Kapolres, alhasil di Jakarta Barat banyak pengungkapan narkoba, baik yang berkembang di luar, juga zero terhadap narkoba di lingkungan Polres Jakarta Barat terlihat dari pelanggaran-pelanggaran mengalami penurunan,” sambungnya.

Selain itu, kata Gatot, Polres Jakbar juga berhasil menekan angka premanisme. “Engga ada lagi itu, saya lihat orang-orang maupun preman atau kelompok tertentu yang meresahkan masyarakat di Jakarta Barat ini,” jelasnya.

Pewarta : Herpal

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.