Kapolres Pegunungan Bintang Hadiri Acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Pegunungan Bintang

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK menghadiri giat pengukuhan tim Paskibraka yang bertempat di gedung soskad Kabupaten Pegunungan Bintang. Jumat, (16/08/2019).

Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Bupati Pegunungan Bintang para anggota Muspida, wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Peg. Bintang sekretaris daerah, Asisten Sekda, jajaran TNI/ Polri di lingkungan Kabupaten Pegunungan Bintang para TOGA, TODAT, TOMAS dan Para Pelatih Paskibra Kabupaten Pegunungan Bintang.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Dalam sambutannya Bupati pengunungan Bintang menyampaikan, Selamat kepada para adik adik Paskibra yang telah terpilih untuk mengibarkan Bendera merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Ini adalah mementum yang tepat bagi adik adik Paskibra untuk meningkatkan kualitas pribadi di segala aspek, dan juga sejalan dengan tema di Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 pada tahun 2019 yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju,” ucapnya.

“Kalian harus dapat menjadi contoh bagi generasi muda lainnya baik di lingkungan sekolah, Keluarga serta dilingkungan manapun kalian berada,” ujar Bupati Peg. Bintang

Bersamaan dengan itu Constan Otemka menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia serta para pelatih dari TNI/Polri dan unsur terkait yang sudah memberikan pelatihan dan pembinaan kepada adik adik Paskibra jelang HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74 tahun 2019.

Pewarta : RK

Pos terkait