Kasat Reskrim Polres Nabire Bersama Wartawan Rajut Silaturahmi

  • Whatsapp
HARI LAHIR PANCASILA

 

WARTALIKA.id – Jajaran Polres Nabire melaui Kasat Reskrim Polres Nabire AKP. Dionisius Vox Dei Paron Herlan, SIK mengadakan rajut silaturahmi dengan beberapa wartawan yang bertugas di Kabupaten Nabire, Rajut silaturahmi tersebut berlangsung diruang kerja kasat reskrim Polres Nabire. Jumat, (19/09/2019).

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Kasat Reskrim Polres Nabire AKP. Dionisius VDP Herlan, SIK yang akrap di sapa Abang Dion menyambut baik kunjungan beberapa insan pers yang bertugas di Kabupaten Nabire.

pada kesempatan tersebut Kasat Reskrim Polres Nabire mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan rekan – rekan wartawan, dimana wartawan adalah mitra Polri. mari kita selalu wujudkan kerjasama yang baik antara Polri bersama insan pers khusunya yang ada di Kabupaten Nabire,” ucapnya.

“Pihak Polres Nabire berharap kepada rekan- rekan pers untuk selalu melakukan konfirmasi, agar berimbang dalam menulis sebuah berita yang akan diterbitkan.
“Kita harapkan rekan-rekan pers satu dan tetap kompak serta saling berbagi informasi terkait pemberitaan yang ada di lingkungan Polres, meski rekan – rekan berbeda – beda media tapi tetap satu, itu harapan kami kedepannya,” terang kasat.

“Pihaknya berharap lanjut kasat, nantinya bila ada sebuah pemberitaan dan sudah dikonfirmasi oleh satu dua orang wartawan, itu sudah bisa mewakili rekan-rekan yang lainnya, agar nantinya tidak ada lagi kawan-kawan media mengkonfirmasi menyangkut hal yang sama,” jelasnya.

“Terkait pertemuan ini akan Saya (kasat reskrim) akan sampaikan kepada Pimpinan kami (Kapolres Nabire), semoga melalui silaturahmi ini akan tetap terjalin hubungan yang baik antara Polres Nabire bersama insan Pers yang ada di Kabupaten Nabire,” terangnya.

“Maklum, karena baru bertugas masih banyak yang belum kenal, dan mari kita tingkatkan kerjasama yang baik kedepannya,” ajak Kasat Reskrim.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili insan pers yang hadir pada kesempatan tersebut, Ronald karambut wartawan media Warta lintas kota WARTALIKA.id menyampaikan, “Dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Nabire dimana melalui Kasat Reskrim telah menerima dan menyambut baik kunjungan kami saat ini.

“kami berharap lanjut Ronald, pihak Polres Nabire jangan elergi dengan kami (wartawan), hal ini demi menjaga hubungan kemitraan antara Polri dan insan pers.

Ronald menambahkan, “Kami sebagai insan Pers berharap agar pihak Polres Nabire, melalui humas Polres agar tidak perlu sungkan untuk mengundang kami (Wartawan) dalam setiap kegiatan yang di laksanakan oleh polres Nabire, hal ini guna untuk mewujutkan existensi wartawan serta kinerja Polri, khusus Polres Nabire kepada publik,” harap Ronald mewakili wartawan Nabire.

Pewarta: RK

Pos terkait