Kepala Sekolah SD Wamena, Antusias Dengan Program Binmas Noken Polri

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA .id  – Bertempat Di Lapangan Sekolah Dasar Negeri Wamena Kab. Jayawijaya, kini Selaku Kepala Sekolah Dasar Negeri Wamena Lisna Hartati S.P,d,S.E.,Menanggapi Tentang Program Binmas Noken Polri yaitu Polisi Pergi Mengajar di SD Negeri Wamena Kab. Jayawijaya, Papua, Jum’at (20/19/2019).

Pada saat di wawancarai dirinya menyampaikan bahwa sangan Apresiasi terhadap Bapak Kapolri atas Program yang sudah di bentuk yaitu Polisi Pi Ajar yang mana progaram tersebut sangat baik dalam hal melakukan pendekatan yang mendalam terhadap anak anak.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya Program Polisi Pi Ajar, kedekatan siswa siswa dengan aparat kepolisian akan menumbuhkan rasa simpatik mereka terhadap tugas dan pelayanan dari Polisi, sehingga apa bila mereka berhadapan dengan aturan aturan Kepolisian yang sudah di terapkan di muka umum, maka anak anak tidak merasa ketakutan.

“Saya menilai Program Polsi Pi Ajar ini sangat positif, dan saya berharap program ini tidak hanya sekali saja melaikan lebih di tingkatkan lagi, maka untuk kedepan Program tersebut dirutinkan sehingga Bbsa betul betul menjadi keluarga Polri dan Polri menjadi bagian keluarga dari SD Negeri Wamena Kab. Jayawijaya.” tutup Lisna.

Pewarta : RK

Pos terkait