Kapolres Pegunungan Bintang Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp

 

WARTALIKA.id – Guna meringankan beban para korban kebakaran di Oksibil, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.I.K turun langsung ke lokasi paska terjadinya Kebakaran pada Kamis sore lalu yang menghangsuskan 150 Kios masyarakat, sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada para masyarakat yang terkena musibah kebakaran tersebut. Jumat, (27/09/2019)

Dalam Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal, S.IP, Para perwira Polres dan Personel TNI/Polri

Pemberian Sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Pegunungan Bintang kepada para masyarakat yang terkena musibah

Kapolres menyampaikan, Kami (Polres Pegunungan Bintang) menyerahkan bantuan berupa Sembako, tentunya hal ini guna untuk meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi kemarin (kamis 26 September 2019).

Lanjut Kapolres, “Kasus pembakaran tersebut telah di tangani serius oleh Polres Pegunungan Bintang, “Harapan saya, agar semua pihak untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada Kepolisian, Khususnya Polres Pegunungan Bintang. dan saya juga tak henti – hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif, serta jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh berita Hoax. ” tegas Kapolres AKBP. Michael.

Pewarta: RK

  • Whatsapp

Pos terkait