Kapolres Pegunungan Bintang Bersama Anggotanya Geruduk Makodim 1702 Oksibil

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.I.K beserta jajaran berikan kejutan kepada TNI di hari Ulang Tahun TNI ke 74, Makodim 1702/Jayawijaya Jl. Yos Sudarso No.53, Hurekama, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Oksibil, Papua, Sabtu(05/10/2019).

Kapolres Pegunungan Bintang bersama jajarannya memberikan kejutan di Hari Ulang TNI ke 74 dengan membawa kue ulang tahun dan di terima langsung oleh Perwira Penghubung(Pabung) Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf. Ardiyansah dan di waktu yang bersamaan, juga di berikan kue Ulang tahun kepada BKO Kodim Oksibil serta Pamtas 509 Balawarayudha Sakti.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pegunungan Bintang mengungkapkan bahwa kedatangan bersama jajarannya untuk memberikan kejutan di Hari Jadi TNI ke 74.

” Saya beserta jajaran Polres Pegunungan Bintang mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 Tahun 2019, semoga tetap jaya serta selalu meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri, tetap jalin silahtuhrahmi, Kompak dan solid dalam menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolres Pegunungan Bintang.

Sementara itu Pabung 1702 Jayawijaya Mayor Inf. Ardiyansah meyampaikan ucapan terima Kasih yang sebesar besarnya kepada Kepolisian Resor Pegunungan Bintang atas perhatian yang di berikan. Semoga TNI/Polri selalu menjalin hubungan yang baik dalam menjaga wilayah khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Pewarta : RK

Pos terkait