Polisi Tangkap Pengemudi Lamborghini Koboi

  • Whatsapp

WARTALIKA.idAM, warga Pejaten Barat, Jakarat Selatan ini terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. AM dilaporkan atas aksi koboinya yang belakangan sambil mengemudi Lamborghini menodongkan pistol kepada dua pelajar di Kemang.

Ditenggarai akibat ulahnya itu, AM akhirnya menjadi tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

AM ditangkap di kediamanya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pada Senin malam 23 Desember 2019, sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, tersangka AM dilaporkan telah menodongkan pistol kepada dua pelajar, Ai dan lz.  Bahkan tersangka saat itu sempat membuang peluru ke udara sambil mengancam dan caci maki keduanya.

“Tersangka masih diperiksa secara intensif. Pistol yang digunakanya juga akan diperiksa ke pihak Direktorat Intelejen. Pistolnya jenis bareta,” ujar AKBP Andi Sinjaya di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa dini hari 24 Desember 2019.

Andi menjelaskan, aksi koboi pengemudi Lamborghini itu terjadi di Kemang pada Sabtu 21 Desember 2019. Berawal saat kedua pelajar tersebut memuji dengan gerakan menunjuk arah mobil tersangka yang dilihatnya melintas bersuara knalpot meraung-raung layaknya mobil mewah.

Namun pujian dua pelajar itu ternyata diterima tersangka seolah menantangnya, sehingga tersangka turun dan menodongkan pistol ke arah keduanya.

“Karena ketakutan, Iz sontak lari berlindung ke arah supermarket, sedangkan Ai hanya diam menahan takut meski diancam dan caci maki tersangka,” paparnya.

Dari kejadian itu, Andi meminta kepada warga masyarakat agar tidak sungkan melaporkan kejadian, karena polisi bekerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait