Wakapolres Pegunungan Bintang Pantau Pengamanan Gereja

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Polres Pegunungan Bintang, Dalam rangka memberikan rasa aman bagi Umat Kristiani yang sedang merayakan Natal, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.I.K melalui Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos, Mengecek langsung Pengamanan di sejumlah Gereja di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu(25/12/2019).

Turut mendampingi Wakapolres Pegunungan Bintang Kabag OPS AKP L.Guruh P. Negara, S.I.P, S.I.K, Kabag Ren AKP Amiruddin dan Personel Polres Pegunungan Bintang

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Untuk kegiatan Natal di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang di pusatkan di empat Gereja antara lain Gereja GKI Maranatha Oksibil, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Gidi, Gereja GKO Cratiia DEO dan Gereja Khatolik Paroki Roh Kudus.

Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini untuk memastikan Kenyaman, Keamanan bagi Umat Kristiani yang sedang merayakkan Ibadah Natal khususnya di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

” Bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan terhadap masyarakat, Polri tetap memberikan rasa nyaman pada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja dalam rangka hari Natal dan Tahun baru agar berjalan dengan aman dan kondusif, adapun giat berupa pengamanan di gereja, mendirikan pos kemanan dan pos pelayanan yang intinya untuk memberikan rasa nyaman di hari Raya Natal,” ujar Wakapolres Pegunungan Bintang”.

Pewarta : FM

Pos terkait