Kapolres Metro Tangerang Gelar Korp Raport

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Bertempat di lapangan Apel Mapolres metro Tangerang kota Polda metro jaya telah dilaksanakan giat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020, Tangerang, Selasa (31/12/2019) pukul 13.00 WIB.

Adapun dalam kegiatan Upacara tersebut di pimpin oleh Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim S,IK, M.SI , sebagai inspektur upacara, dan di hadiri Wakapolres metro Tangerang kota Kabag, Kasat dan Kasi Polres Metro Tangerang Kota. Personel Polri dan PNS Polres Metro Tangerang Kota; Ketua, Wakil Ketua, Pengurus dan Anggota Bhayangakri Cab. Metro Tangerang Kota,dan Personel Restro Tangerang Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 198 Personel.

Baca Juga :

Pencegahan Covid 19

Dalam pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020 di jajaran Polrestro Tangerang kota sebanyak 198 personel yang di antaranya Perwira dan Bintara

Kapolres metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim Dalam amanatnya irup mengatakan.Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T. atas anugrahnya kita bisa melaksanakan Korp Rapor Periode 1 Januari 2020.

Saya selaku Kapolres dan keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi; Kenaikan pangkat ini adalah rekam jejak suadara yang meliputi apek mental kepribadian, mental kejuangan, ujian beladiri polri serta wanjak dan pmk.

Dengan naik pangkat ini segera tingkatkan kualitas diri, integritas, loyalitas, tanggungjawab.

Segera menyesuaikan diri dengan pangkat baru; Semakin tinggi pangkat semakin besar tanggungjawab yang dipikul, dituntut memiliki kemampuan yang lebih baik.

Kepada Ibu Bhayangkari kiranya kenaikan pangkat suami akan menambah kebanggan, kesetiaan, kesejahteraan, dan kebahagiaan rumah tangga bagi keluarga.

Saya ucapkan terimaksih atas ketulusan hati, untuk mendukung dan membantu tugas suaminya selama ini.

Selesai acara Kapolres di dampingi Wakapolres tradisi syukuran kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan juga berikan kejutan menyemprotkan air kepada anggota yang naik pangkat dari atas mobil Damkar, acarapun jadi semakin meriah dengan teriakan dari Ibu Bhayangkari cabang Polrestro Tangerang kota. Acara berjalan lancar dan tertib,” tutupnya.

Pewarta : Sukron

Pos terkait