Polsek Tanah Abang Bekuk Tiga Begal

  • Whatsapp
Polsek Tanah Abang

WARTALIKA.idPolsek Metro Tanah Abang berhasil bekuk Tiga bandit jalanan berboncengan sepeda motor di Jalan KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jum’at, (27/12/2019).

Kapolsek Tanah Abang Kompol R. Muhammad Jauhari, mengatakan pelaku ditangkap setelah terjadi kejar-kejaran dengan anggota serse di Jalan KS Tubun, dan dari tangan pria itu petugas menyita senjata tajam berikut dompet korban dan sepeda motor matic yang dipakai beraksi.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Ketiga bandit jalanan mengaku kelompok Matraman, Jakarta Timur itu berinsial MA (20), MR (20), dan PA (22) diamankan berikut barang bukti di Mapolsek Metro Tanah Abang, sedang korban Ramlan (23), dimintai keterangan,” kata Kompol Jauhari saat dikonfirmasi oleh WARTALIKA.id di Jakarta, Sabtu (28/12).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Supriyadi, menceritakan sekitar pukul 04.50 WIB, 3 (tiga) bandit jalanan ini berboncengan naik sepeda motor bebek, mereka berniat jahat, namun sudah dipantau polisi yang sedang observasi di wilayah.

Anggota serse tiba-tiba mendengar suara teriakan korban minta tolong dan langsung, dengan sigap balik arah mengejar pelaku yang kabur menuju Jalan. KS Tubun, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Tiga pelaku ini awalnya beraksi di Jalan KH Mas Mansyur, mereka ini habis beraksi kemudian kabur anggota serse yang sedang observasi langsung mengejar dan menangkap mereka di Jalan KS Tubun Petamburan,” ujar Aiptu Bambang.

“Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku sejak dari Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, mencari mangsa. Saat mendapati mangsa di kawasan Tanah Abang, mereka tertangkap,” pungkasnya.

Pos terkait