Polsek Sawah Besar Amankan Pergantian Malam Tahun Baru

Polsek Sawah Besar
Foto : Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro pada saat memberikan arahan apel gabungan di Pos Pengamanan Depan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (31/12) sore.

WARTALIKA.idKepolisian Sektor Sawah Besar melaksanakan apel gabungan jelang Misa di malam pergantian tahun baru di Pos Pengamanan Polisi depan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

Dalam apel gabungan terdiri dari Anggota Polsek Sawah Besar, Koramil, Pokdar Kamtibmas, Brimobda, Dit Sabhra, Polantas, Sabhara. Untuk keseluruhan dalam pengamanan di area vital Gereja Katedral sekitar 87 personel yang diturunkan.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Berdasarkan pantauan di lapangan walaupun Jakarta diguyur hujan mulai dari sore hari terlihat arus lalu lintas sangat ramai lancar di sekitaran Pos Pengamanan di depan Gereja Katedral Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro terlihat mengamati arus lalu lintas di depan Gereja Katedral guna antisipasi kemacetan kendaraan roda dua dan roda empat.

Kompol Eliantoro Kapolsek Sawah Besar pada kesempatan yang sama mengatakan, kita jaga di titik vital Gereja Katdral.

“Untuk pengaman anggota Polsek Sawah Besar ada 12 titik khususnya di wilayah Jakarta Pusat,” kata Kompol Eliantoro saat diwawancarai oleh wartawan di Pos Pengamanan Polisi di Depan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

Lebih jauh dia mengatakan tidak hanya pergantian malam tahun baru, pihak Polsek berserta TNI juga akan mengamankan jelang Misa nantinya di Gereja Katedral.

“Pihaknya akan tetap fokus pengamanan di area Gereja Katedral, namun ada juga anggota Polsek Sawah Besar yang tersebar untuk pengamanan jelang malam pergantian tahun baru,” tandasnya.

 

HUT PERSIT KCK

Pos terkait