Kapolsek Kalideres Gelar Kerja Bakti Massal

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 Pilar menggelar kerja bakti massal di wilayah Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (05/01/2020).

Kegiatan apel kerja bakti massal tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Operasi dan Reformasi Birokrasi Provinsi DKI Jakarta Iin Mutmainah.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Kegiatan tersebut turut hadir diantaranya kepala SKPD dinas terkait Provinsi DKI Jakarta, Camat Kalideres Naman Setiawan, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana, Danramil 06/kalideres Kapten. Inft. Abdul Kholik, para lurah se-Kecamatan Kalideres dan warga Kalideres.

Camat Kalideres Naman Setiawan menyampaikan, bahwa apel yang digelar ini diberikan pembagian tugas kerja bakti massal dengan 3 kelompok untuk membersihkan dilokasi

“Ada tiga tempat titik lokasi yang terkena dampak musibah bencana banjir di tiga RW Kelurahan Semanan yakni RW 01, RW 02 dan RW 07,” ujar Naman.

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana menambahkan, semoga dengan kegiatan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang sedang terkena musibah banjir.

“Kerja bakti sempat di guyur hujan namun tidak menyuruti semangat dari ribuan personel yang ada dan semua berjalan lancar,” katanya.

Pantauan dilokasi, kerja bakti massal juga turut di apresiasi warga sekitar, hal ini terlihat sinergitas antara warga bersama anggota Polsek Kalideres dan anggota Koramil 06 Kalideres serta ASN stackholder saling membantu membersihkan dan mengangkut sampah yang sudah menggunung.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait