Aiptu Ngampun Bantu Mengayak Padi Warga

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kbo Sat Binmas Polres Pakpak Bharat melaksanakan kegiatan sambang di desa Salak. Pada kegiatan sambang tersebut Kbo Sat Binmas menyambangi warga desa salak 1 Kec. Salak Kab. Pakpak Bharat, Sumatera Utara, Senin(06/01/2020).

Dalam kesempatan itu Aiptu Ngampun Sitepu membantu warga desa Salak untuk menjemur padi yang dia panen.

Baca Juga :

Pencegahan Covid 19

“Saya juga bertani sampai sekarang jadi melihat hal seperti itu hati saya tergugah untuk menolong warga karena selain membantu saya juga bagian dari petani,” ucap Kbo Sat Binmas.

“Masyarakat mengucapkan Terima kasih kepada polri atas kinerja bhabinkamtibmas yang pengedepankan sambang secara bersentuhan langsung kepada masyarakat terutama di desa binaannya. Selain mendekatkan diri polri juga melaksanakan silaturahmi guna mencari informasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman di desa Salak 1, tidak sampai di situ saja Aiptu Ngampun Sitepu memberikan pengalaman pertanian kepada masyarakat seperti menanam beberapa tanaman seperti jeruk, cabai dan lain nya guna menggugah hati masyarakat agar lebih giat dalam bertani ucap Ngampun sitepu.

Setelah melaksanakan sambang Apitu Ngampun sitepu beranjak dari warga desa salak 1 tersebut dengan mengucapkan “Njuah Njuah Bantakerina” yang berarti sukses untuk kita semua.

Pos terkait