Polres Peg Bintang Tanam Bibit Pohon

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Jajaran Polres Pegunungan Bintang Polda Papua Barat melaksanakan penanaman Bibit pohon dalam rangka program Kapolri yakni “penanaman 1000 Pohon” di wilayah Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, bersama di lingkungan Gereja GBI Jl. Yapimakot dan Bank BRI Jl. PKT Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Selasa(07/01/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Perintah Kapolri melalui Kapolda Papua Barat dengan tema “Polri Peduli Penghijauan”.

Baca Juga :

Pencegahan Covid 19

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK saat dikonfirmasi WARTALIKA.id, menyampaikan penanaman pohon di dua lokasi yang ikuti dalam kegiatan Wakapolres Peg. Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S. Sos, Kabag Ops Polres Peg. Bintang AKP L. Guruh, S.I.P, S.I.K, DanRamil Oksibil Lettu Inf. D. Walela, Kasat Sabhara Polres Peg. Bintang Iptu Abdul Rahman, Danpos kopasus Lettu Inf. Winarna, 7 pers Anggota Polres Peg.Bintang dan 2 pers Anggota TNI,” jelas AKBP Michael.

“Penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan,” katanya.

Dilanjutkannya, jumlah pohon yang ditanam saat itu ada 20 bibit pohon, yaitu Bibit Sikep 10 Pohon, Bibit Alpukat 5 Pohon dan Bibit Jeruk 5 Pohon. Diharapkan nanti pohon-pohon itu bisa tumbuh subur,” pungkasnya.

Bersama anggota TNI, Polri begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut.

 

Pewarta : FM

Pos terkait