Hadiri Pesta Perkawinan Bhabinkamtibmas Atur Lalin

  • Whatsapp
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Aiptu GE Harahap selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai menghadiri undangan pernikahan warga Desa binaannya Maholida Kecamatan Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara,  Minggu (19/01/2020).

Tak Hanya Menghadiri Undangan, Aiptu GE Harahap turut mengatur jalan guna mengatasi kemacetan akibat pelaksanaan Hajatan Pernikahan salah satu warganya yang persis bertempat pinggir Jalinsum.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Kenyamanan pengguna jalan maupun yang punya hajat harus kita optimalkan, selain menjadikan kamtibmas kondusif kita juga mampu mempererat hubungan silaturahmi dengan warga,” ujar Aiptu GE Harahap usai atur lalin.

Selain untuk mempererat tali kekeluargaan selaku Pembina Kamtibmas, Bhabinkamtibmas sendiri mengamankan acara pernikahan bersama-sama dengan Masyarakat. Dimana itu semua juga merupakan bentuk komitmen Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat sehingga acara penikahan dapat berjalan dengan aman.

Kapolsek Sukaramai AKP J. Perangin angin saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pernikahan salah satu warga sebagai bentuk pelayanan dan untuk memupuk rasa kekeluargaan sehingga terjalin komunikasi yang baik sehingga mudah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam mengantisipasi masuknya suatu faham yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Berbaur dalam pelayanan untuk mempererat tali silaturahim sesama umat beragama,” pungkas Japaris.

Pos terkait